Home » » Anda seorang pengusaha yang ingin meningkatkan omset bisnis Anda ?

Anda seorang pengusaha yang ingin meningkatkan omset bisnis Anda ?

Written By Ashif Maulana on Jumat, 22 November 2013 | 21.29

Bayangkan jika tempat bisnis Anda
memiliki aura yang kuat untuk menarik lebih banyak pembeli yang datang.
aura-bisnis

Metode terbaik di bawah ini akan memberikan
pengaruh yang kuat untuk menarik banyak pembeli
pada tempat usaha Anda.


penarik-pembeli
Gelombang Alpha itu sendiri adalah gelombang saat kondisi manusia dalan keadaan santai, relaks dan tenang sehingga jika kita bisa memberikan efek Alpha kepada pengunjung di Toko atau tempat bisnis kita yg lainnya, orang dalam kondisi Alpha tersebut lebih mudah untuk mengeluarkan uangnya untuk belanja, lebih mudah utk dirayu untuk membeli barang, lebih kuat indera perasanya untuk merasakan makanan/minuman yg kita sajikan (bila kita pemilik cafe/restoran). Jadi tujuan kita sebagai pemilik ruang bisnis ini adalah menciptakan pengunjung/pelanggan dalam kondisi Alpha agar mereka lebih cenderung ingin membeli dan terpuaskan. Dengan teknik menarik pembeli yg akan saya berikan pada Anda ini akan berfungsi untuk merangsang pelanggan untuk berbelanja dengan merangsang medial prefrontal cortecs, (titik kepuasan, kesenangan dan rasa ingin memiliki pada seseorang) dan merangsang somatic markers,  (mau untuk datang kembali) Teknik semacam ini sudah dipakai oleh banyak perusahaan raksasa di Amerika dan Eropa. Sehingga swalayan, waralaba,dan hypermarket brand luar negeri semakin kokoh berdiri di manca negara.
Jika konsumen sudah berada di kondisi Alpha, maka :
  1.  Lebih percaya.
  2.  Lebih mudah mengeluarkan uang utk belanja.
  3.  Lebih relax berbelanja.
  4.  Merasa betah berlama lama di tempat Anda.
  5.  Pandangan mata lebih segar.
  6.  Perasaan nyaman untuk datang kembali.
  7.  Mengingat barang yg  belum ada di rumah.
  8.  Merasa terpuaskan dan akan merekomendasikan tempat Anda kepada relasinya.

penglaris-restoran
Dengan kondisi Alpha, maka teknik berikutnya yang akan masuk mempengaruhi pelanggan (tentunya dengan energi dan signal positif) dengan menggunakan teknik gelombang suara. Jadi syarat masuknya teknik gelombang suara ini adalah mengkondisikan orang-orang masuk ke dalam kondisi Alpha. Salah satu efek gelombang suara jenis ini adalah : Untuk mempengaruhi orang banyak dalam satu ruangan. ( penjelasannya dari buku buy-ology karangan Martin Lindstorm  BAB 4) 
Untuk mempengaruhi pengunjung di toko agar mau lebih banyak belanja dengan frekuensi dan sugesti khusus. (penjelasannya dari buku buy-ology karangan Martin Lindstorm  BAB 4 ).
Menurut penelitian ahli neuromarketing, DR. Calveer, salah satu teknik gelombang suara dengan teknik silent sound dan silent image bisa  mempengaruhi “Nucleus Accumbens” yaitu bagian otak yang bertanggung jawab terhadap keinginan, penghargaan, hasrat untuk memiliki. Dan mempengaruhi otak primitif  yang memberikan perintah insting yang menentukan BUY BUTTON (tombol dalam otak untuk membeli).
Jika Anda memasang Alpha wave audio pada ruang bisnis Anda akan membuat ruangan bisnis Akan memiliki aura bisnis yang sangat baik.
dagangan-laris
Untuk membuka dan meningkatkan aura bisa dengan banyak cara. Ada cara yang tradisional, semi modern, dan benar-benar modern. Yang tradisional itu seperti ilmu pernafasan, chi, reiki, meditasi dan semacamnya. Yang modern, lebih mudah dan lebih cepat tentu saja dengan mem booster frekuensi yang di inginkan dengan teknologi.
Jadi untuk memberikan AURA RUANGAN YANG BAIK adalah memberikan gelombang schuman ressonance (gelombang energi bumi) dengan teknik tertentu dengan isi kekuatan perkataan / affirmasi yang disesuaikan untuk maksud dan tujuan tempat tersebut.
penglaris tokopebisnis suksesaudio-penarik-pembeli
Materi pembelajaran dan Alpha wave Audio untuk ruangan tempat bisnis Anda bisa di miliki sekarang juga. KLIK DISINI
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar