Home » » Inikah Kunci Masa Depan Anda ??

Inikah Kunci Masa Depan Anda ??

Written By Ashif Maulana on Sabtu, 09 Maret 2013 | 22.29

Oleh : Hartadi Eko Pradigdo, CEO TeknologiOtak.com

 Apakah anda telah menggali seluruh Potensi Diri dan Potensi Universal untuk mempersiapkan Kehidupan & Masa Depan yang Sukses juga Dinamis ?? Jika anda merasa belum cukup menggali potensi menuju sukses, artikel ini akan memberikan Kunci - kunci utamanya. 
 Kunci 1 : Mind-Power Mind-Power adalah Kekuatan Pikiran yang bersumber dari pemrograman Bawah Sadar Menuju Sukses. Semua Kebiasaan dan Kelemahan anda dapat diatasi dengan mengasah dan meningkatkan penggunaan Mind-Power. 
 Kunci 2 : Brain-Power Brain-Power adalah Kekuatan Otak yang bersumber dari keseimbangan antara Otak Kiri & Kanan. Keseimbangan antara Otak Analisis dan Otak Kreatif. Keseimbangan IQ dan EQ tercapai. 
 Kunci 3 : Soul-Power Soul-Power adalah Kekuatan Spirit yang bersumber dari keyakinan dan rasa syukur yang tidak terputus. Tidak terbatas pada Konsep Ketuhanan, namun juga pada "Sesuatu Yang Memberikan Segalanya". Kini hal ini lazim disebut dengan ESQ. 
 Kunci 4 : Metaphysic-Power Metaphysic-Power adalah Kekuatan Metafisik atau Universal yang jika telah diasah dan diaktifkan akan memberikan kekuatan untuk mengendalikan berbagai "kejadian kebetulan" seolah-olah seperti "ketiban rejeki keberuntungan". 
Sebagai contohnya seperti tiba-tiba mendapatkan kontrak proyek bernilai besar, atau promosi jabatanyang tidak disangka2, atau kebanjiran order yang tidak terduga. 

 Bagaimana dengan MindSound Technology ?? 

 MindSound Technology memberikan anda akses lebih cepat menuju empat kunci utama diatas. 'MindSound Teknologi Stimulasi Otak' akan memberikan anda Akses dan Kecepatan pada Peningkatan Mind-Power dan Brain-Power. Sedangkan 'MindSound Teknologi Dzikir Khusyu' akan memberikan anda kekuatan dan peningkatan pada sisi Soul-Power. Peningkatkan Metaphysic-Power dapat pula ditingkatkan dengan cara meningkatkan dan mengkombinasikan Mind-Power dan Brain-Power. 
Jika anda mau berlatih dan mempraktikkan, keajaiban-keajaiban kecil dapat anda raih hanya dalam hitungan hari. 
 Nah, sekali lagi, pertanyaannya adalah : "Inikah Kunci Masa Depan Anda ??" Jika jawaban anda adalah YA, mari bergabung dengan MindSound dan silahkan mengikuti Artikel maupun Tips tentang penggalian potensi manusia dan universal yang kami segarkan setiap bulannya. 
Statistik hingga saat ini, 872 Pelanggan telah bergabung dan merasakan manfaat berbagai pengetahuan dan teknologi dari MindSound Technology, demikian juga untuk anda nantinya :-) Senang dapat membantu dan bermanfaat bagi wawasan baru anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar