Home » » Hayden Panettiere

Hayden Panettiere

Written By Ashif Maulana on Minggu, 28 April 2013 | 12.39



Hayden Leslie Panettiere(lahir di Palisades,New York,Amerika Serikat,21 Agustus 1986,umur 23 tahun)Adalah Seorang aktris dan penyanyi Amerika,paling dikenal sebagai pemandu sorak Claire Bennet diserial NBC herois.Dia memulai karier aktingnya dengan bermain Sarah Robets di One Life To Live
(1994-1997),dan Lizzi spaulding pada Guiding Light(1996-2000),sebelum dibintangi pada usia 10 seperti Sheryl Yoast dalam film disney Remember The Titans,dan kemudian mencapai ketenarang di Heroes.Dia juga memiliki peran utama ,sebagai Kirby Reed,di film horor 2011 Scream4

Kehidupan Awal :

Panettiere lahir di Palides,New York.Panettiere Adalah keturunan Italia,namanya berarti "Roti" dalam bahasa Itali.Ia memiliki satu adik,sesama aktor Jansen Panettiere.
Meskipun Panettiere dilahiri Orang town selatan middle school di New York,ia dididik dirumah dari kelas sembilan sampai selesainya sekolah tinggi.Untuk saat ini,Panettiere menunda pendidikan tinggi dalam mendukung karier aktingnya.

Kehidupan Pribadi

Panettiere telah tinggal dengan petinju kelas berat Wladimir Klitschko. Dia ringside untuk kemenangan KO di atas Samuel Peter pada 11 September, 2010. Aktris dikonfirmasi pada 12 Mei 2011 bahwa ia dan Klitschko sudah putus secara damai setelah dua tahun bersama. Kedua dikutip sifat jarak jauh hubungan mereka sebagai alasan, dan mengatakan mereka akan tetap teman dekat.
Panettiere memiliki tato dari kata Italia Vivere senza rimipianti [sic] mengalir di sisi kirinya. Para rimpianti Kata salah dieja dalam apa yang dinyatakan akan berarti "Hidup Tanpa Penyesalan".

Filmography


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar