Home » » Sukses Karir/Bisnis dengan Mind-Power

Sukses Karir/Bisnis dengan Mind-Power

Written By Ashif Maulana on Sabtu, 09 Maret 2013 | 22.24

Oleh : Hartadi Eko Pradigdo, CEO TeknologiOtak.com

 "Pak, aku pengen karirku melejit nih, ada saran yang jitu ?" , ini sebuah pertanyaan yang diajukan pada saya beberapa waktu lalu. Kebetulan waktu itu saya memberikan konsultasi pribadi pada seorang kawan, karyawan di sebuah perusahaan swasta nasional. Tentunya, saya tidak ingin menjawab begitu saja dengan jawaban klise umumnya... Dengan secara perlahan menjelaskan pendekatan pragmatis yang agak berbeda dengan yang dianut kebanyakan orang, kawan saya tersebut akhirnya mulai mengerti, dan ujung-ujungnya, bisa menikmati proses pencapaian karirnya. Terakhir saya dengar, jabatan managerial menengah sudah diraihnya. Sekarang, saya berharap dapat menceritakan dengan cukup menarik pada anda, apa yang saya sarankan bagi kawan saya tersebut. Semoga dapat menginspirasi anda untuk meraih prestasi & karir yang anda inginkan. "Banting Tulang" VS "Mind Power" Sudah boleh dibilang 'Jadul', resep sukses karir/bisnis yang paling umum adalah Kerja Keras Banting Tulang. Agaknya, jika anda mulai memikirkan, hal inilah yang mengantarkan pada kehidupan penuh stress, frustasi, rasa tidak puas, juga berbagai masalah kesehatan baik fisik maupun mental emosional. Mengapa tidak mulai melakukan pendekatan yang lebih baik dan berbeda ? Ada cara yang lebih baik dibandingkan konsep Banting Tulang, untuk mendapatkan Performa Kinerja yang Optimal dan ujung-ujungnya peningkatan Karir maupun kesuksesan Bisnis. Ada juga faktor Keberuntungan atau Nasib, tapi mari ini kita kesampingkan dulu. Nah, ini nama resep alternatif untuk anda : Mind Power ! Mind Power adalah cara yang sangat efektif, jika anda telah melatihnya, untuk meraih berbagai hal yang anda harapkan. Prestasi Karir, Bisnis dan berbagai hal prestisius lainnya dapat anda raih jika telah menguasai teknik melatih Mind Power anda. Mengapa Mind Power bisa sedemikian kuat ? Well, saya pribadi tidak dapat menjawabnya secara detail. Yang saya tahu dan yakini, bahwa puluh-ribuan orang lainnya termasuk saya, telah membuktikannya untuk mencapai berbagai hal yang menyenangkan dan mencerahkan selama ini. Disini saya akan menjelaskan komponen utama dari Mind Power ini, tanpa banyak basa-basi atau penjelasan rumit, saya akan membawa anda pada pendekatan pragmatis, simple dan efektif. Inilah komponen Mind Power (yang disusun menurut versi saya) : 1. Pikiran Bawah Sadar 2. Visualisasi Kreatif 3. Bahasa Sugestif 4. Rasionalitas Mengasah Mind Power dengan empat komponen diatas sebagai fondasi-nya relatif cukup mudah. Pertama kali yang perlu anda gembleng atas Rasionalitas. Sebagai dasar dari keyakinan bahwa anda berhak dan boleh meraih prestasi yang anda inginkan, Rasionalitas memegang peranan penting dari keseluruhan proses pengasahan Mind Power. Tentunya secara sadar anda harus yakin bahwa anda memiliki HAK untuk Sukses, sama seperti halnya anda memiliki HAK untuk Hidup dan Berbicara. Kemudian, Bahasa Sugestif yang menjadi dasar berikutnya adalah pengetahuan sederhana mengenai bagaimana mengelola hal-hal anda katakan, baik dalam hati maupun diucapkan/dituliskan. Agama kita menganjurkan kita sering berdoa, sebenarnya apa itu Doa ? Doa adalah Bahasa Sugestif. Dibalikkan, Bahasa Sugestif adalah Doa. Doa atau Bahasa Sugestif menjadi kekuatan fondasi yang tidak dapat diremehkan. Doa atau Bahasa Sugestif yang benar, terpola dan progresif akan menjamin keberhasilan anda meraih kesuksesan melalui Mind Power. Coba ucapkan Bahasa Sugestif "Saya semakin sukses dan bahagia" setiap pagi hari berulang2 selama 20 menit, anda akan mulai merasakan efeknya... Visualisasi Kreatif menempati urutan ketiga dari keseluruhan fondasi utama. Dengan memperkuat bayangan menjadi gambaran "virtual reality", anda mulai menggabungkan antara Rasionalitas, Bahasa Sugestif & Tampilan Visual menjadi sebuah Program dalam Pikiran Bawah Sadar anda. Gambaran mengenai bagaimana anda sukses, bagaimana anda meraih hal-hal prestisius, bagaimana anda menghadapi tantangan tanpa kehilangan ritme hidup yang dinamis. Coba gambarkan "penampilan anda saat sukses" berulang2 selama 30 menit setiap pagi hari, lihat perubahannya pada perilaku & kehidupan anda hari itu juga... Fondasi terakhir yaitu Pikiran Bawah Sadar, memegang peranan penting untuk menyatukan semua fondasi membentuk suatu "Aplikasi Program Mind Power". Hingga kini masih menjadi misteri bagaimana Cara Kerja Detail dari Pikiran Bawah Sadar, namun kekuatannya untuk menghasilkan hal-hal yang kita inginkan, sudah terbukti dan tak dapat disangkal. Tentu saja, saya ingin menyampaikan bahwa Riset Teknologi MindSound sudah dapat menstimulasi Pikiran Bawah Sadar untuk secara lebih cepat, mengolah dan menyatukan semua fondasi tersebut, serta memperkuat hasil Aplikasi Program Mind-Power yang diinginkan. Akhirnya, Mind Power adalah rangkaian kekuatan dari keempat komponen tersebut, dengan target yang terfokus dan jelas. Inilah sebuah alat pribadi untuk menghadapi kompetisi di era millenium baru yang sedang digempur globalisasi. Tentunya apa yang saya posting ini tidaklah selengkap apa yang saya sampaikan pada kawan saya tadi. Oleh karena itu, saya senang sekali jika anda mau meluangkan waktu untuk mencari literatur serta mencari cara bagaimana anda akan mencapai prestasi puncak anda dengan Mind-Power. Juga jika anda mau berbagi pengalaman anda atau ingin mendapatkan resource dan produk dari MindSound, web-support kami siap membantu anda. Semoga dapat menginspirasikan anda untuk meraih Prestasi dengan 'Memberdayakan Potensi Otak dan Pikiran Anda'. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar